Indo Bokep

Koleksi Panas

Free Seks Faris Dan Nissa 2

15.06 / Diposting oleh Prameswara /

cewek asia telanjang video bokep

Pertemuan selanjutnya ternyata lebih absolutist dari yang diduga. Keduanya benar-benar tersibukkan oleh tugas-tugas sekolah, hingga baru bertemu lagi (untuk berduaan tentunya) dua minggu setelahnya. Keluarga Faris berlibur ke rumah nenek di luar kota. Alasan ujian membuat Faris bisa menghindar dari paksaan orang tuanya, sehingga rumahnya bebas selama satu minggu penuh. Itulah saat yang tepat untuk bermesraan dengan Nisa, dan ia telah menyiapkan banyak hal untuk pekan yang istimewa itu.

Nisa datang pagi hari itu dengan mengenakan seragam sekolahnya. Perpisahan yang cukup absolutist ternyata membuat gadis itu lebih agresif, sehingga, meskipun tetap Faris yang harus memulainya, Nisa memberikan balasan yang sedikit cheat dan nakal. Faris sampai megap-megap kewalahan. Sesudahnya mereka tertawa-tawa sambil berpelukan di atas sofa, sembari mata mereka menatap layar TV tanpa bermaksud menontonnya.

Sekitar menjelang siang Nisa dibonceng Faris untuk capital ke Mall M. Setelah itu dilanjutkan ke taman L dan bermain sepeda air di sana. Mereka juga melakukan banyak hal yang menyenangkan, yang membuat mereka lupa waktu. Hari telah senja ketika keduanya memutuskan untuk pulang, saat langit berubah gelap dan tiba-tiba saja menjadi hujan yang sangat deras sebelum keduanya tiba di rumah. Tak sampai lima menit ketika keduanya berubah basah kuyup, dan Nisa telah menggigil kedinginan saat perjalanan belum mencapai setengahnya.

Keduanya tiba di rumah saat menjelang makan malam. Oleh-oleh yang mereka beli di jalan telah basah kuyup dan tak ada satu bagianpun yang kering dari diri mereka. Tubuh Nisa menggigil hebat dan wajahnya pusat pasi. Bibirnya agak membiru. Faris bergegas membawa gadis itu ke dalam rumah dan menyiapkan air panas di bath-tub kamar atas. Sementara menunggu gadis itu mandi, ia menyiapkan dua gelas susu coklat panas dan sekaleng biskuit kacang. Ia sendiri langsung mandi setelah itu, dan keduanya selesai setengah jam kemudian.

Nisa baru sadar bahwa ia tidak memiliki pakaian ganti, dan kebingungan sampai mengurung diri di kamar mandi. Faris berusaha meminjamkan pakaian ibunya, tapi pakaian bersih ibunya terkunci dalam lemari. Sementara itu pakaian Hana juga tak muat dan terlalu kecil. Untunglah Faris ingat bahwa di kamar tamu ada pakaian-pakaian saudara sepupunya, yang biasa disimpan di sana untuk dipakai jika menginap di rumah Faris.

“Tapi… Sepupuku tidak berjilbab. Jadi pakaiannya agak… Kamu coba aja deh cari yang pas. Aku tunggu di ruang TV…”

Nisa kebingungan sendiri di kamar tamu itu. Ia agak risih karena semua pakaian di dalam lemari itu adalah pakaian-pakaian yang gaul, serba ketat dan serba minim. Cukup absolutist ia memilih dan tidak menemukan juga pakaian yang cocok untuk dirinya, sehingga ia memilih pakaian yang menurutnya agak batten sopan. Tapi tetap saja serba minim. Dengan malu ia mengenakan pakaian pilihannya dan menghampiri kekasihnya di ruang TV.

Wajah Faris berubah kaget dan matanya bergerak kesana-kemari; mata yang biasa Nisa temukan pada pria-pria nakal di pinggir jalan. Tapi Nisa tahu semua ini karena dirinya, dan setengah menangis ia berusaha menutupi keterbukaan dirinya dengan kedua tangan. Bagaimana tidak?! Inilah pertama kalinya seumur hidup ia mengenakan pakaian minim di hadapan seorang pria, meskipun itu adalah kekasihnya juga. Sepupu Faris bertubuh lebih pendek dan kecil dari dirinya, sehingga kaus blush tipis bergambar Barbie yang ia kenakan benar-benar melekat ketat di tubuhnya, menampakkan lekuk-lekuk yang nyata dan mempesona. Bahkan bagian pusarnya tidak betul-betul tertutupi, meskipun berkali-kali ia berusaha menarik kaus itu ke bawah.

Sementara itu, celana hijau lumut selututnya juga sama ketatnya, dan tidak benar-benar selutut, karena tubuh Nisa yang tinggi. Nisa sebetulnya memiliki kulit yang putih bersih dan lekuk yang indah, sehingga ia nampak cantik menawan dengan pakaian seksi itu. Terlebih rambut panjangnya masih setengah basah, menciptakan sedikit gelombang yang menambah ambience kecantikannya. Tapi Nisa tak terbiasa dengan hal-hal seperti itu, hingga ia merasa dirinya buruk dan norak. Ia takut Faris meledeknya, serta jengah dengan keterbukaannya sendiri.

“Kamu cantik sekali, Nisa…” Suara Faris terdengar bergetar, dan Nisa merinding ketika pria itu malah mendekatinya dan berusaha memeluknya. Ia berusaha menghindar dan tangannya menolak pelukan Faris.

“Nisa malu… Jangan, Faris… Jangan…”

“Lho… Kenapa?”

Nisa hanya menggeleng dan Faris berusaha menghormatinya. Mereka menghabiskan malam dengan menonton TV dan menghabiskan susu hangat di meja. Namun Nisa agak lebih pendiam dan gelisah. Tangannya terus-terusan memeluk bantal besar, berusaha menutupi apa yang ada di baliknya. Ia tak tahu bahwa pria di sebelahnya lebih gelisah lagi, meski alasannya sedikit berbeda. Ia terlalu sibuk oleh pikirannya sendiri hingga tak sadar bahwa mata Faris terus menelusuri dirinya, seolah berusaha menelanjangi.

Awalnya Nisa tak sadar pada sentuhan itu. Berkali-kali Faris mencium pipinya, tapi ia menganggap wajar hal tersebut. Itu hal yang biasa mereka lakukan, dan Nisa menganggapnya sebagai sun sayang yang biasa ia dapatkan. Tapi Faris kini telah melingkarkan tangan kiri melalui sandaran daybed dan mendarat di bahunya. Sedang tangan kanan diletakkan di atas lutut Nisa yang terbuka. Cuaca memang sangat dingin akibat hujan yang tidak juga berhenti, hingga elusan di lututnya terasa nyaman dan menghangatkan, membuat Nisa setengah tak sadar ketika elusan itu makin merambat ke atas pahanya yang sedikit tersingkap.

Nisa sangat suka nonton sinetron dan tayangan di TV adalah sinetron favoritnya. Adegan dan kata-kata romantis di layar kaca seperti memberi hipnotis tersendiri. Adegan ciuman memang disensor, tapi hal itu justru membuatnya tak kuasa menolak saat ciuman Faris beralih ke bibir basahnya. Untunglah saat itu sedang iklan, hingga ciuman dari Faris dapat diterima oleh Nisa sepenuhnya, yang baru sadar bahwa posisi duduk kekasihnya sangat mengintimidasi dirinya. Tapi ciuman itu begitu manis dan menyenangkan, memunculkan rasa hangat yang menggelora yang sangat ia rindukan. Tak perlu menunggu absolutist untuk membangitkan hasrat gadis itu. Pengalaman telah mengajarkan banyak hal kepadanya, sehingga lidahnya langsung menyambut saat Faris mulai mengajaknya bermain-main.

Bibir Nisa termasuk agak tipis, merah dan masih alami. Namun lidahnya lincah dan pandai bergerak. Dengan daya dukung kecerdasan di atas rata-rata, ia menjadi gadis yang cepat belajar dan tahu bagaimana cara memuaskan lawan mainnya. Faris sendiri sangat kaget dengan kecepatan Nisa dalam mempelajari teknik-tekik baru, hingga di akhir pertandingan lidah mereka, ia membiarkan sang gadis mengalahkannya hingga pipi gadis itu merona akibat agresivitasnya sendiri.

Ketika berciuman Nisa lupa pada apapun. Tapi setelah selesai ia baru sadar bahwa sejak tadi tangan kanan Faris terus-terusan membelai-belai pahanya, bergantian antara kanan dan kiri. Kini ia benar-benar merasakan rangsangan itu, rangsangan yang lebih terkesan dewasa dibanding sekedar ciuman bibir. Tangannya bertindak cepat, mencegah Faris sesaat sebelum tangan kekasihnya itu menyentuh bagian pangkal pahanya. Mulut mereka terdiam dan hanya mata yang berbicara. Faris meminta, Nisa menolak halus. Tangan Faris bergerak lagi, tapi Nisa mencegah lagi.

Faris tersenyum manis. “Maaf, ya… Aku kelewatan…”

Nisa ikut tersenyum.

“Lebih baik kita dengar musik aja, ya! Kita berdansa. Seperti di film.”

Nisa diam menunggu dan manut saja pada apa yang diinginkan kekasihnya. Suara lembut mengalun dari player, dan tangan Faris menjulur padanya. Nisa grogi karena ia belum pernah berdansa sebelumnya. Faris meyakinkan bahwa ia sama tidak tahunya seperti Nisa. Jadi tak usah malu karena mereka hanya berdua di sini. Dengan langkah-langkah kaku tubuh mereka bergerak pelan, saling berpelukan. Keduanya tertawa pada gerakan masing-masing, tapi tetap merasa senang karena ciuman dimulai lagi beberapa saat sesudahnya.

Tubuh Nisa hampir sama tingginya dengan Faris, hingga ia tak perlu berjinjit untuk menyambut pagutan pria itu. Ia tak tahu bahwa kecantikannya makin memesona diri Faris dan keremajaannya terus memancing-mancing gairah. Belum lagi balm parfum menebar dari seluruh tubuhnya. Tangan Faris tak tahan untuk tidak mengelus-elus tubuh bagusnya, bergerak dari pinggang ke arah atas.

Nisa masih setengah menganggap elusan itu adalah bagian dari gerakan berdansa. Ciuman bibir Faris membuat tubuhnya lemas, hingga elusan itu ia nikmati saja seperti halnya ciuman di bibirnya. Terasa geli saat menyentuh bagian samping dadanya.

“Mmmh… Mmhhh…” Elusan tangan Faris makin mengarah ke dada Nisa, membelai-belai benda yang lunak dan empuk itu. Gadis itu mengejang karena rasa aneh yang melandanya. Itu adalah sentuhan pertamanya, dan ia masih sangat sensitif. Tangannya secara refleks berusaha mencegah, tapi Faris yang tak mau gagal lagi berusaha menahan Nisa agar tetap diam. Ciumannya makin cheat hingga Nisa tak bisa mengelak. Remasan di dadanya terasa makin nyata, membuat Nisa terengah-engah akibat rangsangan hebat di tubuhnya. Ia tak kuasa mencegah remasan itu, karena bagaimanapun dirinya ternyata menikmatinya.

Keduanya terengah-engah akibat ciuman yang panjang itu. Sedang muka Nisa makin memerah, karena ia benar-benar terangsang oleh remasan tangan Faris di dadanya. Payudaranya yang berisi membuat genggaman Faris terasa penuh. Ia membiarkan dirinya terdesak ke dinding, hingga ia tidak sampai merosot jatuh saat remasan tangan Faris makin lincah dan mempermainkan puncaknya yang masih tertutup kaus. Ia hanya mendongak setengah terpejam dan tangannya yang bingung merapat ketat di tembok. Ia makin belingsatan karena di saat yang bersamaan ciuman Faris mendarat di dagu dan lehernya bertubi-tubi. Lehernya cukup panjang dan jenjang, hingga kepala Faris dapat terbenam di sana dan memagut-magutnya seperti ular.

Nisa merasakan air mata mengalir lewat sudut matanya. Ia sangat kebingungan mengenali perasaannya saat ini. Remasan tangan kanan Faris berganti menjadi ciuman bibir. Ia sempat menunduk dan hanya melihat rambut kekasihnya. Kepala Faris terbenam di buah dadanya yang telah mengeras kencang, dan Nisa dapat mendengar kecipak-kecipuk saat Faris melahap dadanya itu dengan sedikit buas.

“Faris… Faris… Ohhh. Apa yang kamu lakukan sama Nisaaa… Mmhhh… Jangan, Ris… Aahh…”

Faris telah menggulung kaus ketatnya ke arah atas, berusaha menyingkapkannya agar buah dada itu lebih leluasa dinikmati. Lelaki itu terus meremas-remas dengan lembut dan penuh perasaan. Menjepit dan mempermainkan putting susunya yang masih tertutup BH tipis berwarna krem. Mungkin Faris merasa gemas mendapati payudara yang demikian empuk dan kenyal itu, payudara perawan yang masih sangat sensitif dari sentuhan.

Keadaan Nisa kini sungguh mengenaskan. Kekasihnya menyerangnya di berbagai tempat, mempermainkan dirinya seperti sebuah boneka. Bibir dan tangan kiri di payudaranya, tangan kanan di sela-sela pahanya. Semuanya adalah sensasi yang baru pertama kali ia rasakan. Dulu ketika ia belum pernah mengalaminya, ia selalu berjanji bahwa ia hanya akan melakukan ini dengan suaminya di atas ranjang pernikahan. Dulu ketika hal ini tak pernah terbersit dalam benaknya, ia sangat yakin mampu menjaga kehormatannya. Tapi kini ketika benar-benar mengalaminya, ia tak tahu apakah ia akan tetap sekuat itu. Sentuhan-sentuhan ini terlalu melenakan dirinya, dan membangunkan perasaan rindunya yang telah absolutist terpendam. Ia sangat bingung hingga hanya mampu meneteskan air mata dan meremas remas rambut Faris.

“Aku sayang kamu, Nisa… Mmmh… Aku sayang kamu…” Terdengar rayuan Faris di sela-sela kesibukannya. Nisa hanya mampu menjawabnya dengan erangan-erangan aneh, karena saat itu tangan kanan Faris telah menembus langsung ke pangkal pahanya. Jari jemari pria itu menggosok-gosok dan mempermainkan di tempat yang batten sensitif, hingga Nisa merasakan celananya basah oleh cairan yang tak ia kenal sebelumnya.

Memang sentuhan tersebut bukanlah sentuhan langsung karena tubuh Nisa masih tertutup CD tipis dan celana ketatnya. Tapi ini adalah sentuhan pertamanya, dan semuanya sudah lebih dari cukup untuk membangkitkan rangsangan dahsyat itu. Apalagi setelah beberapa absolutist Faris tidak juga menghentikan aktivitasnya, melainkan menggesek-gesek dengan lebih liar. Kemaluannya terasa seperti diaduk-aduk, hingga makin absolutist ia makin merasakan desakan yang aneh sangat sulit ia pahami. Ia tak dapat menahan perasaannya. Ia terus mengerang… mengerang… hingga desakan itu makin menuju ke arah puncak… Ia tak sanggup bertahan lagi…

“Aaahh… Aaahh… Akhhhhh….” Nisa menjerit panjang saat orgasme melanda tubuhnya untuk pertama kalinya. Tubuhnya mengejang kuat, melengkung seperti busur. Kakinya merapat menjepit tangan Faris yang tak juga berhenti bergerak. Ia merasakan letupan-letupan dahsyat seperti sebuah terpaan badai. Dunia dipenuhi warna yang berpadu dengan indahnya.

“Oohh… Mamaa… Mmhhh…”

Label:

1 komentar:

Anonim on 16 Agustus 2015 pukul 01.52



: VIDEO BOKEP TERLENGKAP :
---------------------------------------------------------


Video Bugil ABG


Video Mesum PNS


Video Mesum Mahasiswi



Video Mesum Pns Banten


Video Mesum Anak Kos



http://ceritaternikmat.com/
http://www.roomabg.com/
http://17.ceritaternikmat.com/
https://ceritaabghot.wordpress.com/


AREA WANITA HOT

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/

















Posting Komentar