Indo Bokep

Koleksi Panas

Operator Warnet

15.28 / Diposting oleh Prameswara /

Cerita Panas. Ini tentang kisah percintaanku dengan seorang op warnet yang penuh dengan gairah, akupun tidak menyangka bisa mendapatkan teman tidur dengan seorang penjaga warnet, simak kelanjutan kisah dewasa berikut ini.
Namaku Rio, seorang dokter di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, kisah yang akan kuceritakan ini terjadi saat aku masih bertunangan dengan istriku sekarang ini, dan terjadi berawal dari hal yang sama sekali tidak terduga sedikitpun olehku.
Bulan February 2001 lalu aku mengantarkan kawanku Rudy ke bengkel Toyota di jalan ***(edited) Jakarta. Saat tiba di bengkel, sudah banyak mobil yang antri menunggu giliran.Rudy tersenyum kepadaku dan bilang, “Sorry Yo.., kayaknya loe musti nungguin lama juga nih..”Brengsek juga nih pikirku, biar tidak bosan, aku pergi ke warnet di dekat situ, persisnya di sebelah Soto Kudus, persis depan Danar Hadi.
Aku masuk, disambut oleh seorang cewek yang ternyata adalah yang bertugas menjaga warnet tersebut. Mulanya aku tidak begitu memperhatikannya, berhubung hatiku lagi kesal sekali sama ulah si Rudy tadi. Tapi ketika aku mulai meng-klik mouse dan sedang menunggu connect-nya internet, baru aku perhatikan bahwa cewek penjaga ini punya wajah cukup lumayan dan body yang oke juga. Terus terang, saat itu juga aku terpikat oleh penampilannya, aku jatuh hati pada “the way she look”.
Aku sibuk berpikir dalam hati, bagaimana cara aku berkenalan dengannya? Tapi mungkin memang takdir cara itu datang dengan sendirinya, cewek itu tidak lama kemudian membuka juga internet dan dia duduk persis di belakangku, jadi posisi kami saling memunggungi satu sama lain. Aku sempat menoleh ke belakang, dan kulihat dia membuka situs “mIRC”.“Kayaknya dia mau chatting nih..,” pikirku.Ternyata benar, dia mau chatting, dan aku sempat melihat kalau dia pake “nick” yanthie. Langsung saja aku masuk ke “mIRC” juga, aku call dia, eeh dia nge-reply.
Kami berkenalan, dan selama chatting itu dia sama sekali tidak sadar kalau Rio yang sedang ngobrol dengannya adalah cowok yang duduk tepat di belakangnya, hihihihi. Pas sejam aku selesai, aku bayar, aku pancing obrolan dengannya, aku tahu sekarang namanya “Yanti”, tepatnya “Iryanti”. Tampangnya benar-benar membuat aku bergairah.
Aku lalu keluar, pergi ke bengkel menemui si Rudy, mobilnya sedang dikerjakan. Aku pergi ke telepon kartu di bengkel itu, kutelepon penerangan “108?. Kutanyakan nomer telepon warnet itu, setelah kudapat langsung kutelepon, dan aku minta bicara dengan Yanti.
“Siapa nih..?” suara Yanti di seberang sana.“Ini Rio, boleh saya kenal kamu..?” jawabku.“Boleh aja, tapi kamu dapat nomer ini darimana..?” tanya Yanti lagi.“Saya yang pernah main di warnet kamu..,” jawabku.Dan Oh My God..! Tahu tidak Yanti bilang apa..?“Kamu yang tadi chatting di belakang saya khan..?” katanya.Mati aku, dia sudah tahu rupanya. Terlanjur malu aku mengaku saja, kalau itu benar aku, dan aku terpesona oleh penampilan dia, tapi aku malu untuk menegur disana, jadi aku pakai cara ini saja.
Yanti tertawa, enak deh suaranya, kuberanikan saja ingin menjemput dia, mau atau tidak. Katanya dia sore ini tidak bisa, karena cowoknya (yang akhirnya kuketahui namanya Joe) menjemput dia.“Gimana kalau besok lusa aja..?” katanya.“Oke aja..” kataku.
Jadilah lusanya aku tidak praktek, jam 17.00 tepat aku sudah sampai di warnet Yanti. Kami terus jalan deh. Di jalan, dasar pikiran nakalku sudah di ubun-ubun, aku tanya sudah berapa lama Yanti pacaran sama Joe, berapa kali pacaran, terakhir aku juga mengaku sudah punya cewek, terus aku tanya mau tidak Yanti jadi cewekku? Yanti kaget.“Jadi Yanti ngeduain Joe donk Yo..?” tanyanya.“Iya sama Rio juga ngeduain cewek Rio..” jawabku sekenanya.“Nakal kamu Yo..” kata Yanti sambil mencubit lenganku.“Naaah.., kena nih cewek..!” pikirku.
Kutangkap tangannya, kupegang kuat, kuhentikan mobilku di depan sebuah bangunan sepi dekat Pasaraya Manggarai, kutarik Yanti ke arahku, kucium bibirnya, Yanti mendorong tubuhku.“Hhhmmmhh malu-malu kucing nih..” pikirku.Terus kutarik tubuhnya sambil mengeluarkan kata-kata gombalku. Lama kelamaan Yanti tidak menolak lagi, dibalasnya ciumanku, dijulurkannya lidahnya, digigitnya bibirku, kusedot lidahnya, nikmat sekali, urat syarafku terangsang. Kuraba pahanya, terus ke selangkangannya, Yanti mendesah.
“Jangan Rio..” desahnya.Aku berhenti, kuhidupkan mesin mobil, kuarahkan mobil ke hotel ***(edited) di jalan ***(edited) Jakarta Pusat, aku langsung parkir.“Mau ngapain kita kesini Yo..?” tanya Yanti.Aku tidak menjawab, kusuruh dia menunggu di mobil, aku masuk ke dalam, aku check in di kamar 104.
Setelah diantar ke kamar, kuhidupkan AC, lalu aku ke mobil.“Yan, turun yuuk..!” kataku.“Nggak tau ah, mau ngapain sih Rio..?” kata Yanti.Lagi-lagi kukeluarkan jurus mautku, sampai akhirnya Yanti mau juga ikut masuk ke kamar. Di dalam kamar kubuka celana panjangku. Dengan hanya pakai handuk aku ke kamar mandi, saat aku keluar kulihat Yanti sedang nonton TV.
“Film apa sih Yan..?” tanyaku sambil duduk di sebelahnya.“Sinetron..,” jawab Yanti pendek.Kupandangi wajahnya, Yanti jengah juga dan bilang, “Ngapain sih ngeliatin gitu Yo..?”“Kamu cantik..” rayuku.“Rio pengen ciuman kayak tadi deh..” kataku.Kutarik tubuhnya, Yanti diam saja, kuangkat dagunya, kupandangi lekat-lekat matanya, kucium lembut bibirnya, Yanti memejamkan matanya. Dibalasnya ciumanku, kujulurkan lidahku, Yanti membalasnya, kuhisap, Yanti membalasnya. Pikiranku benar-benar sudah dikuasai gairah memuncak, kuciumi lehernya, kujilati sepuasku.“Aaacchh.., Riooo…” desahan Yanti membuatku tambah bernafsu.Aku berdiri di samping tempat tidur sambil tidak lepas memandang wajahnya sedikitpun.
Kubuka bajuku, handuk, terakhir celana dalamku, sengaja tidak kupadamkan lampu, penisku langsung “tegak-melompat” keluar “sarangnya”. Kulihat Yanti terkesima, kuhampiri dia, kuraih tangannya, kuletakkan di atas penisku, kusuruh dia melakukan gerakan “mengocok”.“Aaahhh nikmat sekali..” desahku.
15 menit Yanti melakukan itu, kulepaskan tangannya dari penisku, kutarik wajahnya, kuarahkan ke penisku. Mula-mula Yanti menolak, dengan sedikit paksaan mau juga dia. Masuklah penisku dalam mulut mungilnya. Digerakkannya maju-mundur berulang kali sampai basah kuyup penisku oleh ludahnya, kurasakan spermaku mau keluar, kutarik rambutnya.“Stop Yanti..!” kataku.
Kini kubaringkan dia, kutelanjangi Yanti sampai sehelai benang pun tidak ada lagi di tubuhnya. Kupandangi tubuhnya, tampak di perut kirinya ada tahi lalat cukup besar. Kucium bibirnya, dagunya, turun ke lehernya, dadanya, perutnya, kuhisap pusar dan tahi lalatnya, Yanti menggelinjang geli. Kuteruskan ke selangkangannya, kumasukkan jari tengahku sambil aku terus mencium selangkangannya.
“Aaaccchhh Riiiooo niiikkkmaaatnyaaa sayaaanggg…” desah Yanti.Yanti mengangkat pantatnya setinggi-tingginya, kurasakan basah vaginanya. Yanti telah orgasme rupanya. Kini aku menaiki tubuh Yanti, penisku pun sudah amat berdenyut mendambakan pelampiasan pula. Kuarahkan penisku ke vagina Yanti, kuturunkan perlahan pinggulku, tidak sedetikpun kulepaskan pandanganku dari mata Yanti. Kulihat Yanti menggigit bibirnya.“Sakiiittt Riiiooo…” desahnya.Kuhentikan sejenak, lalu kuteruskan lagi, Yanti mendesis lagi. Kulihat butiran air mata di sisi matanya.
“Sakit saayyyaangg..?” tanyaku.“Iyyaaa Riiiooo, punya kamu besar sekali..” jawab Yanti meracau.“Mana besar sama punya Joe..?” tanyaku.“Besar punya kamu Riooo… sakit saaayyyaangghhh, perrriiihhh, tapiii niiikmaaatthh sekaliii..” rintih Yanti.Akhirnya masuk semua penisku ke dalam vaginanya. Kutarik maju mundur, akibatnya sungguh luar biasa, Yanti menggeram, kedua kakinya menjepit pinggangku sekuatnya, giginya ditanamkan di bahuku, kurasakan pedih. Waaaahhh berdarah nih… Yanti orgasme kedua kalinya.
Kini kuganti posisiku, Yanti kusuruh menungging, dan dengan nafsu memuncak kutusukkan penisku ke anusnya, kurasakan otot “spchincter ani”-nya mencengkram erat penisku. Kugerakkan masuk-keluar penisku, kugenggam payudaranya, Yanti menggenggam tepi tempat tidur.“Riiooo… saaayyyaanngghh… ciiintaaa… eeennnaaakkhhh… Riioooo.. Rioooo… nikmaaatthh sayaaaanggghh… terrruuussshhh cinnntaaaa…” erang Yanti terus menerus.Aku benar-benar nikmat, “Yaaanntiii kuhamili kamuuuu… badan kamuuu enak bangeeettthh..” erangku juga.
10 menit kemudian aku tidak tahan lagi, penisku berdenyut kuat, kucengkram erat pinggul Yanti, kusemburkan sperma hangatku dalam vagina Yanti.“Aaacchhh nikmat sekali…” desahku di telinganya.Kami pun terkulai lemas.
Setelah itu beberapa kali kami mengulanginya di hotel “xxx” dekat kantor Yanti. Sekarang Yanti telah menikah dengan Joe. Kami masih berhubungan lewat telepon. Semoga kamu baca kisah kita ini Yanti. Rio sayang kamu selalu.

Label:

8 komentar:

Comment by pusatdewasa on 20 Maret 2014 22.45

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Comment by rany cortez on 22 Agustus 2014 09.29



Rahasia Terpendam



Fantasi Ngentot

PENIS BESAR MANTAP

Cara Membesarkan Penis

Celana Pembesar Penis

Rahasia Kuat Sex

RAHASIA NGONTOT GRATIS

Rahasia Kencan Gratis

TIPS GAET CEWE

GAET TANTE GIRANG

RAHASIA ML GRATIS

PIN bb 3302FF41

Hp 0813 6303 2033

Hp 0823 1128 6462



Comment by berbagibokep on 25 Oktober 2014 03.38

JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LINK DIBAWAH INI
para bokepers wajib nonton disini:

Gaya Ngewe' ABG Masa Kini


pidio emoet meki pelajar bandung


PIDIO Sisca Cewek SMA Cantik sedang Pamer Tubuh Montoknya (Telanjang Bulat)


ABG Masih Polos


PIDIO Dua Ayam Kampus BIKIN GEEERRAH


SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG di Tepi Danau


BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!


SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN


SPG PUTIH CANTIK DIGOYANG MEREM MELEKK


JILBAB PUTIH NGEWE'


GADIS BERKERUDUNG NGEWE'


GAIRAH DOKTER MONTOK


PENGALAMAN PERTAMAKU NGEWE' GADIS BERJILBAB


GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI


BOKEP ANAK PESANTREN


ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU


Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN



GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



MAHASISWI ABG Amoy Unyu - Unyu



NGEWE' DI MOBIL TEMAN



NGEWE' Bokong Apa??



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...Full chika Bandung



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN GEEEERRAH



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



Anak SMP Pamer Memek SEmpit



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


Pidio Bugil Karyawati Ramayana Pamer Meki


Cewek Cantik Ngasih MEKI



Croot Di Wajah































































































































































































































































































































































































































JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LSG DIBAWAH INI
>>> ASLI PIDIO FULL NGEWE' GRATIS BRO <<<

Comment by Andien "Gadis Caberawit": http://goo.gl/mKk0is on 3 Januari 2015 05.23

maen2 ke blogku diatas ya kk....

Cewe' ABG Ngentot Muncrat di Mulut


Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi


Pidio Toket Empuk ABG


PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot


Croot Gara-Gara Mimpi Basah


PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya


Nelanjangin Cewek Mabok


Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi


SPG Belia Telanjang Bulat


Sensasi Bercinta di Air


Cewek Sange Lewat Cam


Grepe di Tempat Karaoke


Ngentot Binor di Rumahnya 30+


Memek ABG Narsis


GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


Gairah Nafsu Istri Simpanan


Ngentot Binor Sampai Muncrat


Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil


Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik


Colok Memek Pake Alat Tulis


Hampir Kelihatan Bugil


Cewek Bugil di Pantai


Cukur Jembut Biar Mulus


Bugil di Tempat Karaoke


Cewek SPG Rokok


Cewek SMP Baru Belajar


Cewek Penghibur Bugil di Mobil


Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek


Ngentot Para Pramugari Cantik


Cewek Jilbab Pamer Susu


ABG Tiduran Sambil Bugil


Icha - Foto + Pideo


Cewek Cantik Ngasih MEKI

















































































































































































































































































































































































































Sukanya Croot 10X di Wajah


Cewek Nakal Gak Pake Kutang


CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL


ASLI PIDIO FULL NGEWE'


Ngentot di Lantai Kontrakan


Jilboobs Tante Nakal


ABG Cina Pamer Memek


Cabe Rawit Lagi Mandi


Ngentot ABG Labil


Toket Brutal Mantap


Banjir Lendir di Kamar Amir


Remas2 Nenennya Purel

Comment by PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN on 8 April 2015 12.05

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Khusus Dewasa 17+



Bokep Top Indo



Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



Cerita Sex Dewasa



Cerita Anak dewasa Sex



Trik Dapat Cewek Haus Ssex



Cara Puaskan Tante-Tante Girang




Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Comment by Putri Kecantikan on 15 September 2015 06.37

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Comment by Angeli Mitra on 22 Mei 2016 16.26

Desi Aunty Getting Fucked Doggy Style At Home



Big Hottest Ass Bhabhi Anal Fucking Video Leaked




Pakistani Hot Boobs Girl Porn Image




Sexy Mallu Aunty Hottest Boobs Image




Bollywood Actress Nude Boobs Pussy Pics




My Wife Huge Close Up Ass Fucked




I Fucked My Teacher Hottest Big Tits




18 Year Teen Girl Fuck Boobs Huge Cumshoot




Biggest MILF Naked Body Show




Chennai Bhabhi Ki Chut Ke Baal Ki Photo




My Aunty Sucked Dick And Cum In Pussy




Kamwali Bhabhi Nangi Naked Chut Photo




Pakistani Beautiful Girl Cute Nude Boobs

Comment by toko achong on 11 September 2016 20.23

- obat pembesar dan panjang penis

- vakum pembesar penis

- minyak lintah papua

- obat kuat viagra u.s.a

- obat kuat cialis 80mg

Posting Komentar